Tuesday, 8 November 2016

Cara Mematikan Window Update pada Windows 10

  No comments

Windows Update terkadang membawa rasa manis dan pahit yang mendalam dihati seseorang, haha baper. Bukan bukan, maksud saya begini loh, contoh kasus pahit yang saya alami suatu ketika saya sedang enak enaknya browsing cari yang ga penting tiba tiba hape saya ada bunyi sms (Tethering biasa) yang ternyata dari provider yang isinya "sisa kuota anda blablabla Kb". disitu kadang saya merasa sedih, tentunya sedikit kesal juga. Kemudian saya cari tau penyebab nya, dan akhirnya ketemu, oh ternyata ini dia windows update yang sedang mengunduh beberapa pembaharuan yang size nya lumbayan menghabiskan kuota. Nah kembali ke topik utama cara mematikan windows update pada windows 10, Berikut langkah- langkahnya:

1. Klik kanan pada Start Menu dan pilih Control Panel.


2. Pilih System and Security. 


3. Lalu pilih Administrative Tools.


4. Pilih dan double klik Service.


5. Scrool kebawah cari Windows Update lalu klik kanan dan pilih properties.


6. Pada Startup Type pilih Disable,lalu klik apply dan OK. Selesai 


Nah begitulah kira kiranya Cara Mematikan Window Update pada Windows 10, sekian dan semoga bermanfaat.

No comments :

Post a Comment

Pesan untuk komentar